February 2, 2009

CARA VERIFIKASI PAYPAL GRATIS

Update
--------------------------------
cara verifikasi ini memang gratis sih..kita bakal dapat kartu debit, tapi untuk mengaktifkan kartunya kita harus deposit $5 dollar (+/-50.000). jadi kalo menurut saya mending juga beli VCC, gak capek gak ribet cari referal. cuma 70 rb di www.jualvcc.net, dalam 15 menit Paypal kita dapat verified.
-----------------------------------------------------------
Paypal adalah salah satu alat pembayaran yang begitu banyak di gunakan di internet. Jika anda seorang internet marketer adalah wajib mempunyai account Paypal. Atau jika anda mau cari duit lewat internet maka anda harus punya account Paypal. Daftarnya mudah dan Gratis. syaratnya cukup punya email saja.

Namun demikian untuk bisa menggunakan paypal anda harus mem-verifikasi paypal anda dengan menggunakan kode vcc dari kartu kredit anda. jika tidak diverifikasi maka paypal anda hanya bisa menerima dollar saja, tapi tidak bisa ditarik ke no rekening bank anda. oleh sebab itu anda harus mem-verifikasi dulu. inilah yang banyak menjadi kendala di indonesia khususnya untuk yang tidak punya kartu kredit.

Lalu gimana caranya verifikasi paypal tanpa kartu kredit?
Ada sebuah program yang membuatkan vcc kartu kredit secara virtual. dan ini terbukti bisa untuk memverifikasi paypal anda. ada yang bayar ada juga yang GRATIS...
  1. Yang bayar. anda tinggal beli kode vcc di layanan penjualan vcc. bisa dicari di google.com. biasanya harganya sekitar 70 - 150rb.
  2. Yang GRATIS. coba anda ikut program -Verifikasi gratis paypal-
dengan program gratis tersebut anda hanya di haruskan mereferensikan atau mengenalkan ke temen atau orang lain 10 orang maka anda akan mendapatkan sebuah vcc virtual untuk verifikasi Paypal anda.
apa susahnya kan mengajak orang dengan program gratisan... dijamin pasti mau.

Tinggal pilih saja mau yang bayar atau yang gratis...
kalo ada yang gratis kenapa mesti bayar...

langsung aja daftar disini

Atau anda belum Punya Akun Paypal? daftar gratis di Paypal.com

atau klik banner di bawah ini...

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

No comments:

DAFTAR POSTINGAN TERBARU