May 13, 2012

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman. Di Indonesia, Layanan pembayaran online yang cepat dan aman sangat dibutuhkan untuk mendukung kelancaran transaksi online yang kian marak saat ini. Layanan pembayaran online ini sangatlah penting, bukan sekedar untuk memperlancar saja, namun juga untuk membangun kepercayaan antara penjual dan pembeli, sehingga proses transaksi diantara mereka akan terus berkelanjutan. Oleh karena itu, berkaitan dengan kebutuhan akan keamanan transaksi online, disini saya akan mengupas tentang FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman.

Perkembangan Bisnis Online di Indonesia
Sebelum membahas tentang FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman, kita flashback dulu tantang perkembangan bisnis online di Indonesia. Sebenarnya sejak setahun yang lalu, transaksi online sudah mulai menjadi trend di indonesia, hal ini bisa kita lihat dari banyaknya bisnis online yang bermunculan, mulai dari toko online yang menjual barang-barang, seperti toko pakaian online, toko sepatu online, toko komputer, sampai dengan toko online yang menjual makanan seperti kue, makanan tradisional, bahkan keripik pun dijual secara online. ada juga bisnis online yang menjual jasa atau layanan, misalnya jasa pembuatan website, jasa trafik web, jasa seo, jasa pembuatan desain logo, jasa menaikkan serp, bahkan instansi atau perusahaan pun mengintegrasikan layanannya secara online, misalnya layanan pembayaran listrik online, layanan pembayaran telepon online, dan lain sebagainya. Dengan perkembangan bisnis online yang begitu pesat, ada baiknya kita segera mensosialisasikan tentang FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman, untuk kenyamana bertransaksi online.


Diatas adalah contoh bisnis online yang menjual barang dan jasa sebagai pelaku bisnis, selain dari itu juga banyak sekali muncul bisnis online yang menawarkan sebuah penghasilan kepada kita, dengan kata lain kita sebagai pekerja online, bisnis online tersebut misalnya PTC atau paid to click, PTR atau paid to review, affiliasi, reseller, dropship, MLM, bahkan di indonesia pun sekarang banyak sekali muncul bisnis online yang menamakan dirinya  sebagai program investasi online. Dengan banyaknya bisnis online yang menawarkan penghasilan atau kerja online tersebut, sebaiknya mereka juga mengenal tentang FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman, yang bisa di gunakan untuk mempermudah dan mempercepat pembayaran.

Pentingnya Layanan Pembayaran Online di Indonesia 
Begitu pesatnya perkembangan bisnis online di indonesia, akan tetapi, atmosfer bisnis online tersebut belum terasa kondusif, dalam arti masih banyak terjadi penipuan-penipuan yang berkedok bisnis online, yang sering terjadi adalah si pembeli sudah mentransfer sejumlah uang sebagai pembayaran, tapi ternyata si penjual tidak kunjung mengirim barangnya. kasus seperti ini sulit sekali dikontrol dan dilacak karena transaksi antar mereka adalah transaksi pribadi mengunakan rekening bank mereka masing-masing dan tidak ada bukti transaksi. oleh karena itu, untuk mengatasi atau mengantisipasi terjadinya hal tersebut, di indonesia sekarang ini sangat dibutuhkan sebuah layanan pembayaran online, salah satunya yang akan kita bahas yaitu FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman. Layanan pembayaran online ini nantinya bisa menjadi perantara dan membantu kelancaran proses transaksi diantara penjual dan pembeli. dengan layanan pembayaran online sebagai pihak ketiga, diharapkan proses transaksi akan lebih terkontrol sehingga dari pihak pembeli akan merasa aman dan pihak penjual pun akan mendapat kepercayaan dari pembeli dan juga akan lebih cepat memberikan layanannya. Begitu pentingnya sebuah layanan pembayaran online ini maka dibawah ini kita akan mulai membahas FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman.

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman
Ditengah maraknya bisnis online dan kegalauan masyarakat untuk bertransaksi online, kini telah hadir sebuah layanan pembayaran online bernama FasaPay, dengan mottonya "FasaPay Layanan pembayaran online Indonesia cepat dan aman", di harapkan bisa menjadi jawaban atas kekuatiran kita akan transaksi online. dengan visi tersebut, FasaPay memberikan layanan yang lazim dalam transaksi online dengan kualitas tinggi dan bisa diandalkan. Layanan tersebut adalah :
FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman
- Pembayaran online
- Transfer dana secara instan
- Penerimaan pembayaran online dengan aman
- Layanan SCI (Shopping Chart Interface), dan API
FasaPay Layanan pembayaran online Indonesia cepat dan aman tersebut nantinya akan bisa digunakan oleh semua orang yang ingin bertransaksi online atau yang paling populer adalah para pengguna online shopping, dan layanan FasaPay bisa bekerja sama dengan semua bisnis online di Indonesia seperti misalnya : Toko online, E-Changers, Foreign Exchange Brokers, Website berdonasi, Dsb.

Manfaat Menggunakan Layanan Pembayaran Online FasaPay
Layanan pembayaran online FasaPay beroperasi selama 24 jam. FasaPay Memfasilitasi pebisnis online Indonesia dengan sistem pembayaran yang cepat, aman dan mudah diintegrasikan ke sistem web toko online anda atau bisnis online anda. Layanan Pembayaran online FasaPay Memberi kemudahan bagi customer online dalam melakukan pengiriman dana maupun pembayaran online ketika melakukan jual beli barang atau jasa di situs-situs belanja online yang menjadi partner FasaPay. Dengan Jaminan keamanan dari Layanan Pembayaran online FasaPay ini, akan menumbuhkan kepercayaan bagi para customer online agar tidak perlu kuatir ketika melakukan pembelian secara online, sebab FasaPay memberikan fasilitas keamanan dalam proses pengiriman dana sehingga dana dan data pelanggan aman dan tidak diungkap ke pihak ketiga.
Itulah manfaat dari FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman.

Keanggotaan atau Member FasaPay
Keanggotaan atau member FasaPay di bagi dalam 3 kategori : Member Aktif, Member Verified, dan Member Store. Setiap Anggota atau Member FasaPay bisa menggunakan Fasilitas : Deposit dana, Transfer dana, dan Penarikan Dana. Khusus untuk kategori verified dan Store (Pelaku bisnis) akan diberikan fasilitas : SCI ( Shopping chart interface) dan API (Application Programming Interface), untuk di integrasikan pada bisnis online mereka. Untuk informasi lebih jelasnya tentang FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman, anda bisa langsung menuju websitenya yaitu,  www.fasapay.com sebagai website resmi FasaPay.

No comments:

DAFTAR POSTINGAN TERBARU