September 9, 2011

Peluang Bisnis Online BlakBlakan

Peluang Bisnis Online BlakBlakan itu sebenarnya apa?
Peluang Bisnis Online Blakblakan adalah sebuah peluang bisnis online yang secara blakblakan dirancang dan dikonsep oleh seorang marketer Bisnis online kelas dunia asal surabaya yang bernama Rudy setiawan. Bisnis online blakblakan ini di buat untuk mensupport secara penuh sebuah bisnis offline dengan sistem MLM bernama Golden Life.


Peluang Bisnis online blakblakan - Apa Kelebihannya?
Dengan Peluang bisnis online blakblakan ini, kita yang bergabung didalamnya akan mendapatkan support secara penuh dan sistem yang otomatis untuk mengembangkan bisnis Golden life dengan mudah dan hampir bisa dikatakan "bisnis tanpa kerja" seperti yang dia janjikan. Karena Kita sudah tidak lagi memfollow-up, mengclosing bahkan pendaftaran dan pengiriman produk disupport oleh Peluang Bisnis Online BlakBlakan. Saya tidak asal bicara karena saya sudah merasakan dan sudah bergabung didalamnya. Satu hari setelah saya gabung langsung dapat limpahan 4 downline dan setelah itu setiap harinya selalu bertambah. Setelah saya pelajari, ternyata memang Golden Life adalah multilevel dengan produk yang sangat bagus dan sistem 2 kakinya sangat mendukung untuk di support secara online. Tentu saja seorang Rudy Setiawan sudah melakukan riset untuk memilih Golden Life dalam Bisnis Onlinenya yaitu Peluang bisnis online blakblakan.

Kenapa Kini dia Tertarik dengan MLM dengan membangun Peluang Bisnis Online BlakBlakan?
Satu hal yang menarik tentang seorang Rudy setiawan yang sudah malang melintang sebagai master di bisnis online ( baca komentar para Marketer dunia lainnya tentang dia di websitenya BlakBlakan.com ). Bahwa dengan kapasitasnya dia bisa menghasilkan puluhan juta bahkan ratusan juta perbulan dari Menjual produk orang lain di internet. Akan tetapi ada sesuatu yang mengganjal dipikirannya, bahwa memang dia telah sukses dengan penghasilan besar, dia bisa menjual ratusan sampai ribuan produk setiap bulan, tapi apa yang dia dapatkan ketika orang yang telah membeli, suatu saat membeli produk itu lagi? Tidak ada. Dia tidak dapat apa-apa ketika seseorang membeli untuk yang kedua kalinya dan seterusnya produk yang dia jual. Dia harus mencari orang baru untuk membeli produk tersebut. Dia merasa bahwa penghasilan besar yang diraihnya selama ini bukanlah sebuah Passive Income. Mulai saat itu dia tertarik dengan sistem MLM dan membangun Peluang Bisnis Online BlakBlakan dengan Golden Life sebagai MLM Pilihannya. Kenapa Dia memilih Bisnis OffLine untuk dan dijadikan Bisnis Online? Karena Bisnis Offline Perusahaannya lebih Kredibel dan Jelas kemudian dia tinggal membangun sistem untuk menjadikannya bisnis Online. Jadi Tidak ada Keraguan dan kekawatiran Tentang Peluang Bisnis Online BlakBlakan.

Peluang Bisnis Online BlakBlakan adalah Support online dari Bisnis Golden Life. Jadi Produk Produknya adalah Produk dari Golden Life yaitu Produk - Produk sangat bagus diantaranya adalah Produk Kesehatan, Keharmonisan Rumah Tangga Untuk Suami dan untuk Istri, Perawatan Kecantikan. Produk Golden Life Tidak banyak akan tetapi merupakan Produk- produk yang sangat dicari banyak orang. Produk kesehatan jelas, semua orang membutuhkan kesehatan, Produk Keharmonisan Rumah Tangga Juga Sangat Penting, Karena Setiap Orang Pasti menginginkan Bisa membahagiakan Pasangannya atau bisa bahagia dan puas bersama pasangannya. Produk Kecantikan jelas merupakan produk yang banyak dicari. Itulah Produk dari Peluang bisnis online blakblakan.

Peluang Bisnis Online BlakBlakan  - Fasilitas:
Setiap Orang Yang bergabung di Peluang Bisnis Online BlakBlakan akan mendapat fasilitas,
1. Training Online, Bagaimana Mengembangkan Bisnis Online
2. Support Penuh Terhadap Jaringan Anda. Prospek dan Follow up dan Closing sampai dengan Pendaftaran downline dan pengiriman produk Disupport oleh Peluang Bisnis Online BlakBlakan.
3. Limpahan Downline Dari sistem Peluang Bisnis Online BlakBlakan Karena Jaringan Menggunakan 2 kaki, Jadi Peluang Mendapatkan Limpahan Downline Besar.
4. adanya undian setiap minggunya sebagai penyemangat.
5. Gabung Gratis sebagai pre enroll. untuk ambil posisi di Peluang Bisnis Online BlakBlakan.


BONUS RP. 100.000 JIKA ANDA UPGRADE



No comments:

DAFTAR POSTINGAN TERBARU