October 26, 2011

Bisnis Online Terbaik Termudah Gratis Tanpa Modal dan Terbukti

Mungkin Judulnya sangat bombastis, tapi itu kenyataan dan itu sudah aku buktikan. 2 kali check saya terima. bahkan sekarang sudah bisa Cashout lewat Paypal. Jika anda gak percaya atau penasaran, baca terus penjelasan saya ini.


Sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda, sebuah bisnis yang sangat mudah:
1. Anda dapat bergabung secara gratis. ya GRATIS selamanya. dan Anda berpotensi bisa mendapatkan ribuan dollar perbulan. mingguan dan bahkan harian. 

2. Tidak mensponsori
3. Tidak Jualan.
4. Tidak Membeli. 
5. Bisa dilakukan kurang dari 30 menit setiap hari.
 
Bisnis ini bukan scam. Saya sudah dibayar melalui cek. Ada dua pilihan pembayaran. cek dan paypal. Terserah anda mau milih yang mana


Sekarang saya akan menjelaskan kepada Anda:

 
Bisnis ini sangat mudah, menyenangkan, dan membuat banyak uang. tidak perlu menjual, dan tidak ada perekrutan. mungkin Anda tidak akan percaya pada saaya. Bisnis ini sangat unik. Aku belum pernah menemukan sebuah sistem seperti ini sebelumnya. Bisnis ini memiliki banyak fasilitas dan banyak cara bagi Anda untuk mendapatkan uang. ribuan dolar bulanan, mingguan dan bahkan harian, Anda bisa mendapatkan

.
Cara bekerja di bisnis ini sangat sederhana, tapi sangat Jitu: 


1. bergabung. (Gratis selamanya). ya gratis selamanya karena ini seperti sebuah situs jejaring sosial. tidak ada perekrutan. yang harus Anda lakukan adalah menambah teman. menelusuri anggota lain dan menambahkan sebagai teman. 
2. memposting sebuah artikel menarik. (Ada banyak artikel menarik di internet. Anda dapat copy dan paste). jika anggota lain membaca artikel Anda, Anda mendapatkan uang. semakin banyak orang membaca artikel Anda, semakin banyak uang yang Anda dapatkan.



Di atas adalah metode dasar dari bisnis ini, tapi bagaimana untuk mendapatkan uang yang sebenarnya adalah sebagai berikut:

  1. Tambahkan sebagai teman sebanyak yang Anda bisa. hanya menambah teman. tidak ada perekrutan. semakin banyak teman semakin banyak orang potensial membaca artikel Anda. jika Anda memiliki artikel yang berkualitas tinggi, artikel Anda akan muncul di halaman pencarian dan banyak orang akan membacanya.
  2. Posting artikel sesering mungkin. jika Anda punya waktu luang. karena, ketika Anda memposting suatu artikel, secara otomatis muncul pada dinding Anda, sebagai status. sehingga semua teman-teman Anda akan melihat bahwa Anda telah memposting suatu artikel. jika artikel Anda bagus, orang akan membacanya.
  3. Gunakan fasilitas iklan. Di sini Anda dapat mengiklankan artikel Anda. Jika Anda sudah memiliki penghasilan. Anda dapat menggunakan saldo untuk membayar iklan tersebut.
  4. Jika Anda tidak memiliki saldo (pengguna baru), Anda bisa mengirimkan ke investor (lihat poin 6) untuk membayar iklan Anda. tentu saja hasilnya akan dibagi dengan investor. tetapi Anda masih mendapatkan manfaat.                                                                                                                     ** Dengan iklan ini, Anda dapat menghemat waktu Anda. Saya telah melakukannya. Saya membuat satu iklan, maka saya tidak melakukan apa-apa selama satu bulan. dan saya mendapatkan $ 450. dengan biaya nol. **
  5. Selain Anda dapat mengiklankan artikel Anda, Anda juga dapat mengiklankan artikel anggota lain, jika anda menemukan artikel dari anggota lain dan Anda pikir itu sebuah artikel yang baik, Buat iklan untuk itu. hasilnya 80% untuk Anda dan 20% untuk pemilik artikel.
  6. Bergabung sebagai investor. menggunakan saldo penghasilan Anda untuk berinvestasi. jumlah terserah Anda. Anda akan mendapatkan manfaat fantastis dari mengelola uang Anda. (Lihat point 4). Anda akan mendapatkan hingga 300% kembali dalam satu hari, Jika Anda tahu bagaimana melakukannya. atau aku akan memberitahu Anda nanti.
  7. Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan cara Categorizing dan rating. (User advance)
  8. Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan menghubungkan artikel Anda ke artikel anggota lain.
  9. Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan membantu anggota lain
  10. Dan banyak cara untuk mendapatkan penghasilan. (Aku akan memberitahu anda nanti)
  11. Bagian Yang terbaik adalah Anda dapat mengelola saldo penghasilan Anda untuk mendapatkan penghasilan lebih Banyak. Ini sistem yang tidak ada duanya.

 
Jika Anda diposting artikel atau diperbarui artikel Anda, maka secara otomatis muncul pada dinding Anda, sebagai status. sehingga semua teman-teman Anda akan melihat bahwa Anda telah diposting artikel. jika artikel Anda bagus, orang akan membacanya.





















Bagaimana cara bergabung?


2 comments:

Nighthood said...

Gimana mengatur pembayaran di Fanbox?

Fahrudin said...

@Nighthood, gak perlu pengaturan, di menu MyBank tinggal di Cashout (klik tombol cashout), maka anda diminta mengisi nama dan alamat penerima CEK.
atau jika anda sudah submit Paypal anda, maka anda bisa cashout lewat paypal.

DAFTAR POSTINGAN TERBARU