August 14, 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com - belanja online grosir eceran murah dan aman. Laku.com adalah salah satu tempat belanja online terbesar di indonesia. dengan menawarkan harga grosir maupun eceran dengan harga yang murah dan aman dalam setiap transaksi belanja online anda. Sebenarnya sejak beberapa tahun yang lalu, belanja online sudah mulai menjadi trend di indonesia, hal ini bisa kita lihat dari banyaknya bisnis online yang bermunculan, mulai dari toko online yang menjual barang-barang, toko baju online atau grosir pakaian online, grosir sepatu online, toko komputer, sampai dengan toko online yang menjual makanan seperti kue, makanan tradisional, bahkan keripik pun dijual secara online. ada juga bisnis online yang menjual jasa atau layanan, misalnya jasa pembuatan website, jasa trafik web, jasa seo, jasa pembuatan desain logo, jasa menaikkan serp, bahkan instansi atau perusahaan pun mengintegrasikan layanannya secara online, misalnya layanan pembayaran listrik online, layanan pembayaran telepon online, dan lain sebagainya. 

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan amanLaku.com tempat belanja online yang patut menjadi pilihan. Dengan berbagai kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan membuat kita sebagai pelanggan atau customer merasa puas, aman dan nyaman. Laku.com dikelola oleh sebuah perusahaan  PT. Laku Indonesia, Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat Indonesia 10310,  dengan dukungan team yang profesional yang akan selalu membantu dan membuat inovasi untuk kenyamanan dan kepuasan dalam transaksi belanja online anda secara aman. anda akan mendapatkan pelayanan dari customer service baik secara online melalui YM, email, SMS, BB, maupun via telphone. Semua gambar produk yang ditampilkan adalah sama persis dengan aslinya, karena difoto langsung oleh team fotografer dari Laku.com dan anda akan mendapatkan pelayanan maksimal meskipun hanya belanja 1 pcs dari harga yang paling murah, itu adalah komitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam berbelanja online yang aman dan nyaman.
Sekilas Laku.com :
1. Laku.com adalah tempat belanja online
2. Laku.com melayani grosir dan eceran
3. Laku.com memberikan harga murah dan aman.

Laku.com menawarkan berbagai macam pilihan produk dengan haga murah secara grosir maupun eceran. Jika anda ingin belanja baju online, Laku.com menyediakan banyak pilihan mode baju yang sedang tren saat ini. Ini dibuktikan dengan diliputnya Laku.com oleh beberapa media atau majalah tentang tren terkini seperti GoGirl, CosmoGirl, DressCode, Gadis, dan CitaCinta. Fashion adalah salah satu produk andalan yang ada di Laku.com. karena inovasi dari produk fashion akan terus berkembang setiap saat. Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk berbisnis karena disini anda akan mendapatkan harga yang murah baik secara grosir maupun eceran. Anda bisa menjual kembali produk-produk tersebut sebagai Reseller, bahkan andapun bisa berbisnis dropship disini, yaitu Laku.com akan mengirimkan barang kepada customer anda. Disamping produk fashion, Laku.com juga menyediakan produk-produk lain seperti make up, accessories pria dan wanita, jam tangan pria dan wanita, berbagai macam tas, dompet dan fancy. Semua itu bisa anda dapatkan dengan harga murah secara grosir ataupun eceran, sesuai dengan mottonya Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman.

Produk-produk yang ditawarkan Laku.com :
1. Fashion, terdiri dari : Fashion wanita, Fashion pria, Fashion couple.
2. Jam tangan, terdiri dari : Jam tangan wanita, Jam tangan pria, Jam tangan couple.
3. Accessories, Terdiri dari : Kalung, Gelang, Anting, Cincin, Accessories rambut, Bros, Kaca mata.
4. Tas, Terdiri dari : Tas, Dompet, Tas Pesta.
5. Fancy products.
6. Make up, Terdiri dari : Make up, Nails

Gambar dibawah ini adalah contoh produk yang ditawarkan dengan harga murah
Belanja online grosir eceran murah di laku.com
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman.

No comments:

DAFTAR POSTINGAN TERBARU