January 14, 2010

Clockpay - PTC Paling Cepat Bayar dan No Minimum Cashout

Halo para penggemar PTC.....
Saya ada info menarik nih, tentang PTC yang paling cepet bayar.. no minimum cashout lagi...
tadinya saya juga cuma iseng karena dikasih tau temen katanya ptc tersebut membayar dalam 24 jam dan tanpa minimum cashout, dalam arti ya $0,01 lah minimal transfer di paypal kan segitu..
setelah aku daftar kemarin sore dan klik sana klik sini...dalam beberapa jam ( sambil surfing yg lain juga ) akhirnya terkumpul $0,01 ( emang sih perkliknya kecil, mungkin karena free member ). setelah itu aku coba deh buat cashout... ya buat buktiin aja...abis itu ya udah aku sign out...
eee.. nggak sampe 24 jam, paginya (saat sebelum aku bikin postingan ini) pas aku buka email ada pemberitahuan transfer paypal dari PTC tersebut... buseet kaget juga. nggak nyangka soalnya kan free member.

nih proof paymentnya :




Kalo Mau Ikutan Gabung Klik aja banner dibawah ini:

clockpay.net

clockpay.net

No comments:

DAFTAR POSTINGAN TERBARU