November 5, 2010

Download Software Pengirim email massal

Langsung saja, sekedar berbagi informasi tentang software pengirim email massal. pastinya software ini sangat berguna untuk kebutuhan internet marketing anda. misalnya untuk promosi atau sekedar kirim email kepada pelanggan bisnis anda atau pelanggan newsletter anda.
di dalam file download ini terdapat juga panduan instalasinya.
mungkin diantara anda ada yang bertanya masalah spam. apakah software ini mengakibatkan spam atau tidak? sebenarnya masalah spam bukanlah berasal dari software atau programnya. software hanyalah alat bantu. dimana software ini bisa mengirimkan email secara massal. permasalahan spam atau tidak itu tergantung pemakainya. jika anda menggunakan software ini untuk mengirim email kepada orang yang tidak anda kenal (bukan pelanggan atau relasi anda) tentu saja anda telah melakukan yang namanya spam. jadi paling tidak anda harus mempunyai daftar pelanggan jika tidak ingin dianggap spam.
jika anda tidak mempunyai daftar pelanggan atau subscriber newsletter, anda memerlukan beberapa trik atau tips agar bisa terhindar dari spam. ini hanyalah tips supaya tidak terlihat seperti spam. didalam file download dibawah ini juga terdapat tips bagaimana menghindari spam.

jadi file download ini berisi :
1. software pengirim email massal
2. panduan instalasi dan tips menghindari spam

Semuanya bisa anda Download disini


3 comments:

TEGUH T.A said...

Linknya dah hilang.. atau ada link lain???

TEGUH T.A said...

Linknya dah hilang.. atau ada link lain??? KUNJUNGI JUGA YA

www.ikofxindonesia.com said...

hello broter kemaren saya coba software email marketing agar bisa kirim email ke ribuan mail.. tapi yg jadi kendala setiap saya coba kirim hanya bisa kirim 5 email saja, dengan menggunakan gmail maupun yahoo..terus saya tanya2 sana sini ada yg menyarankan agar email saya daftar di google groups dengan banyak newsletter agar gmail bisa SMTP ( tapi hanya bisa kirim 100 mail / hari ) jadi apa gunanya software bisa kirim ke ribuan mail tapi hanya bisa kirim cuma 100 saja...

Pertanyaan saya : pakek email apa...? atau gimana caranya agar saya bisa kirim email keribuan mail... please Help kalo ada yg bisa jawab tolong kirim saya tutornya di mail saya : www.ikofxindonesia.com@gmail.com

DAFTAR POSTINGAN TERBARU