March 14, 2010

Chatting dapat duit dari Situs Pertemanan Klikot

Langsung aja deh, Sekedar berbagi informasi buat temen-temen tentang situs Pertemanan yang membayar membernya. namanya KLIKOT. yang menarik dari situs ini yaitu perkembangannya yang lumayan cepat, dalam beberapa bulan saja trafiknya sudah menanjak pesat. hal ini disebabkan karena situs tersebut dapat dipercaya atau dekan kata lain bahwa situs tersebut benar-benar membayar membernya tepat waktu seperti yang dijanjikan.

seperti contoh bukti dibawah ini:

Halaman Pendapatan



Bukti Pembayaran ke paypal:



Tampilan Beranda :





Cara Perhitungan Pendapatan di KLIKOT :
Semua Aktifitas kita, dari mulai login, ngajak temen gabung, berinteraksi atau membuat konten misal upload foto, video atau artikel(bahasa indonesia gapapa), yang mendatangkan trafik dari member lain(temen), maka kita akan mendapat poin, dan asyiknya bahwa poin tersebut langsung di konversi jadi Uang(Dollar) setiap harinya. jadi gak pake lama (GPL), setiap hari kita bisa tau perkembangan dollarnya.... Asyik kan? Chatting sama temen, becanda, ngobrol, dan dapat duit....

Gak pake lama... segera Gabung dan ajak temen kamu, semakin banyak temen semakin banyak pula duitnya.. seperti kata pepatah " banyak temen banyak rejeki" :

Daftar di sini : join KLIKOT

Daftar di sini : join KLIKOT

Daftar di sini : join KLIKOT

No comments:

DAFTAR POSTINGAN TERBARU