January 9, 2013

Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil - Terobosan Baru dan Yang Pertama di Indonesia

Peluang usaha - bisnis modal kecil

Ingin Peluang usaha Mendapatkan Mobil atau Rumah dalam 1 atau 2 tahun ke depan? Dengan Mudah dan Tanpa syarat apapun. Cukup ikuti sistemnya. Saya akan kupas kelebihan bisnis ini, dan anda nilai sendiri. Belum Pernah ada sistem semudah ini.
  • Modal 350 ribu, sekali selamanya. Anda akan mendapatkan Kartu Mandiri Prabayar berisi 50.000 bisa buat belanja di indomaret dan Deposit Pulsa 25.000. 
  • Tidak ada Tutup Poin 
  • Tanpa Merekrutpun Bisa Mendapatkan Komisi tanpa batas. Dari Program Pot million. (baca lebih lanjut tentang pot million dibawah)System Binary, memungkinkan anda mendapat limpahan downline, tanpa anda sadari.
  • Bonus Pensiun yang sangat mudah di capai.  
  • Reward diberikan langsung tanpa syarat.  
Di bisnis ini anda akan mendapatkan komisi sponsor, komisi jaringan, komisi Pensiun, komisi Pot Million/komisi tanpa merekrut, dan Bonus Reward. Yang paling menarik bagi saya dan akan saya jelaskan lebih dulu adalah Reward atau Hadiah yang diberikan secara Tunai, langsung tanpa syarat yang susah seperti di bisnis lain yang harus Tutup poin dan mempertahankan omset.


Sebelum saya jelaskan, mari kita berpikir sejenak,

Dengan Kondisi keuangan Anda saat ini, Jika Anda punya target memiliki Mobil Avanza seharga 170 juta, Kira-kira berapa tahun Ke depan akan tercapai?  
  • Misal anda menabung 1 juta perbulan maka akan tercapai dalam 170 bulan atau 14 Tahun. 
  • Atau Jika anda hanya bisa menabung 500.000 perbulan, maka akan tercapai dalam 340 bulan atau 28 Tahun.
Dengan menabung bisa 14 tahun atau 28 tahun. dengan syarat Tabungan tersebut tidak terpakai untuk kebutuhan lain, Bagaimana jika tabungan tersebut terpakai untuk kebutuhan lain? tentu akan lebih lama lagi.

Tapi, Dengan sistem bisnis ini anda berpeluang untuk memiliki Mobil dalam 1 atau 2 tahun kedepan, dengan kerja santai dan modal hanya 350 ribu saja. sekali selamanya.  baca penjelasan saya berikut ini:

Lihat tabel Reward/Hadiah dibawah ini :

 
Ketika Jaringan anda tercapai 2500 kiri dan 2500 kanan. Maka anda langsung mendapatkan Reward Mobil Avanza Tunai, tanpa syarat apapun.

Bagaimana Caranya tercapai dalam 1 atau 2 tahun kedepan dengan kerja santai?

 
Lihat Tabel berikut ini :


 
Dari Tabel diatas jelas terlihat, Hanya dengan mengajak 2 orang saja, maka dalam 12 bulan akan tercapai kiri 4095 dan kanan 4095. itu lebih dari cukup untuk reward Mobil Avanza.

Bagaimana jika Jaringan kita sangat Lambat, misalnya hanya bisa mengajak 1 orang dalam sebulan? Maka Reward Mobil Avanza akan tercapai dalam 24 bulan atau 2 tahun. 

Separah-parahnya Perkembangan Jaringan anda, atau Sesulit-sulitnya anda mengajak orang, saya optimis dalam 3 atau 4 tahun Reward Mobil akan tercapai. 

Karena Ini adalah sistem Binary, hanya ada dua kaki, kiri dan kanan. Anda akan mendapatkan Limpahan Downline tanpa anda sadari. 

Hanya dengan Modal satu kali Rp 350 ribu, adalah Jalan keluar dan Peluang yang sangat Baik buat kita.

Ilustrasi diatas adalah kerja santai
. Bagaimana jika anda bisa kerja cepat mengajak lebih dari 2 orang?

Maka Reward Mobil akan tercapai Kurang dari 1 tahun, atau mungin 6 Bulan. Bahkan ada yang bisa tercapai dalam 4 Bulan, seperti dalam Liputan TVRI Bandung berikut ini


Liputan TVRI Bandung: Rewad Mobil Tercapai dalam 4 Bulan.   


 

Bagaimana Dengan Anda? Mau susah payah Nabung selama Puluhan Tahun?

Oke, Sekarang akan saya Jelaskan tentang Komisi Jaringan, Bonus Pensiun, dan Bagaimana Anda bisa mendapat Penghasilan Tanpa Merekrut orang.
1. Komisi Sponsor/Rekrut

Komisi sponsor  = Rp 25.000

2. Komisi Jaringan

Jika ada penambahan 1 kiri dan 1 kanan maka anda mendapatkan komisi sebesar Rp. 50.000 dengan perincian 40.000 Cash dan 10.000 Deposit Pulsa.

3. Bonus Pensiun

Bonus Pensiun Sangat mudah di dapat, Minimal 50 kiri dan 50 kanan, anda sudah mendapatkan Bonus Pensiun. 


4. Komisi Pot Million.

Program yang memungkinkan Anda Mendapatkan Penghasilan meskipun tanpa merekrut orang sama sekali. Bagaimana Cara Kerjanya ?

Ketika Anda Belanja di Indomaret atau Swalayan Lainnya menggunakan Kartu Mandiri Prabayar anda, sebesar minimal 35.000, maka anda mendapatkan 1 pot million (poin).

Pot million anda tersebut akan masuk ke dalam antrian Jaringan secara Internasional (Global seluruh member di Hongkong dan Indonesia). Kemudian akan Disusun kedalam jaringan matrix 3x8, seperti gambar bawah:



1 pot million berpotensi mendapatkan penghasilan Maksimal sebesar Rp. 7.380.000

Semakin banyak Pot Million yang Anda miliki semakin besar potensi Penghasilan anda, dan ini Tanpa Batas.

Bagi Anda Yang tidak Suka atau tidak Bisa Mengajak Orang, Tetap Berpeluang Mendapatkan Penghasilan Jutaan Rupiah dari Program Pot million.

Bagi Anda Yang Suka Mengajak Orang, Ini Adalah Bisnis yang sangat Mudah, Karena Modal Sangat Terjangkau, Hanya Satu Kali, Tidak ada Tutup poin dan Menggunakan sistem Binary ( cepat mendapatkan Limpahan Downline )

UNTUK PENDAFTARAN BISA HUBUNGI SAYA DI 0812 2949 8479
BIAYA PENDAFTARAN     : 350 RIBU

GRATIS ONGKIR PENGIRIMAN KIT, (KTA, KARTU MANDIRI PRABAYAR, DLL) UNTUK WILAYAH PULAU JAWA.











Tags: peluang usaha bisnis modal kecil hasil melimpah, peluang bisnis online terbaik dengan terobasan baru yang pertama dan satu-satunya di indonesia, tanpa merekrut komisi tak terbatas

No comments:

DAFTAR POSTINGAN TERBARU