September 16, 2013

Bisnis Online Termudah, Tercepat, Tanpa Rekrut Pun Hasil Jutaan

Mungkin judulnya terlihat bombastis, namun jika Anda melihat sistem bisnisnya, Anda baru akan percaya. Sistem Bisnis ini adalah asli Indonesia, Perusahaannya jelas, dan dirancang agar anda bisa Pensiun dan menikmati hasil dengan cepat. Saya bilang ini adalah bisnis online termudah dan tercepat karena,
- Meskipun anda tidak aktif sama sekali tanpa merekrut, tanpa downline, Anda pun masih bisa mendapatkan hasil jutaan.
- Meskipun anda hanya sedikit aktif dan bekerja santai, Anda sudah bisa Pasif income dengan mudah (penghasilan pasti).
- Dan Jika anda Mau Lebih Aktif dan bekerja keras, Maka Anda akan merasakan bahwa ini adalah bisnis tercepat dan hasil terbesar yang pernah anda alami.

" Kabar baiknya adalah sekarang bisa Kita Kerjakan secara Online 
Melalui Web support Team Leader yang dibuat dengan sistem otomatis untuk mempermudah Anda menjalankan bisnis ini "
" Bahkan Team Leader berani memberikan Garansi 1 Tahun dan akan membantu Anda Sampai sukses "

Sekarang ini, banyak dari kita yang tercengang2 dan membanggakan bisnis luar negeri,  namun kita tidak menyadari bahwa di Indonesia ada sebuah peluang bisnis yang tidak kalah bagusnya bahkan lebih keren menurut saya. Anda boleh menilai dari penjelasan sistemnya dibawah ini.

Sudah banyak dari kita yang membuktikan, hanya beberapa bulan saja mendapatkan Reward Mobil Avanza secara langsung tanpa Syarat, Kontan. bahkan beberapa diantaranya bisa tercapai hanya dalam waktu 4 bulan.
"Itu baru dari Rewardnya saja. Jika sudah mendapatkan Reward Mobil, sudah pasti panghasilannya mencapai Ratusan juta Rupiah."

Dengan sistem bisnis ini, anda bisa Mendapatkan reward Mobil hanya dalam beberapa bulan, atau 1 sampai 2 tahun hanya dengan kerja santai, atau separah-parahnya dalam waktu 4 atau 5 tahun kedepan bisa anda capai. Hanya dengan modal yang kecil.

Bagaimana mendapatkan Reward Mobil dalam 1 atau 2 tahun kedepan dengan kerja santai?
Lihat Tabel dibawah ini :
Bagaimana Pencapaiannya? Lihat tabel dibawah ini :

Hanya dengan Kerja Santai, Setiap orang Mengajak cukup 2 orang Saja dalam Bulan pertama, maka dalam 12 bulan, Partner anda akan mencapai 4095 kiri dan 4095 kanan. Itu bahkan Lebih dari Cukup untuk mendapatkan Reward mobil Avanza karena syaratnya hanya 2500 kiri dan 2500 kanan.

Bagaimana jika masing2 orang bisa mengajak 2 orang dalam minggu pertama? Maka Reward mobil akan tercapai dalam 12 minggu.

Atau selambat-lambatnya Jika Masing2 orang Hanya bisa mengajak 2 orang dalam waktu 2 bulan, Maka Reward Mobil bisa tercapai dalam waktu 24 bulan atau 2 tahun.. Ini termasuk Kerja yang sangat santai,,,

Bisa Kita bayangkan,, Separah-parahnya kita hanya bisa mengajak 2 orang dalam waktu 4 Bulan,, maka dalam waktu kurang dari 4 Tahun kita tetap dapat reward Mobil.

dan separah-parahnya jika Anda tidak bisa merekrut orang sama sekali, jaringan anda tetap bisa berkembang, karena sistemnya menggunakan sistem Binary,, hanya 2 kaki, kiri dan kanan, banyak upline2 anda yang bisa merekrut lebih dari 2 orang, 5 orang atau 10 orang,, maka akan ditempatkan dibawah anda.

"Ini Baru dari Rewardnya saja,, Belum termasuk komisi dan penghasilan Anda. Jika sudah mendapatkan Reward Mobil, sudah pasti panghasilan Anda mencapai Ratusan juta Rupiah."

Separah-parahnya kita menjalankan bisnis ini,, dalam beberapa tahun ke depan, reward Mobil bisa kita dapatkan,, dan hebatnya lagi,, Kita tetap bisa berpeluang mendapatkan penghasilan jutaan rupiah Meskipun tanpa merekrut orang (Penjelasan tentang ini ada dibawah).

Sekarang mari kita bahas tentang Komisi dan Penghasilan.
Dengan sistem bisnis ini, Meski Tanpa merekrut, Tanpa Downline, Anda tetap berpeluang mendapatkan Hasil Jutaan Rupiah,, Simak penjelasannya berikut ini :

1. Komisi Sponsor : 
Setiap Anda Merekrut orang Anda mendapatkan Komisi Sponsor Rp. 25.000

2. Komisi Pasangan : 
Jika Terjadi Penambahan Jaringan 1 orang kiri dan 1 orang kanan dibawah jaringan Anda, tidak peduli siapa yang mengajak, maka anda mendapatkan komisi pasangan Rp. 50.000

3. Komisi Pensiun.
Komisi Pensiun ini adalah komisi Passive income yang tercepat yang saya tahu. Lihat tabel dibawah. Hanya dengan Jaringan 50 kiri dan 50 kanan, anda sudah mendapatkan penghasilan pasti (Passive income) sebesar 3.500 X omzet Internasional (Indonesia & Hongkong) dibagi Jumlah Member Qualifikasi.

4. Komisi Pot Million - Komisi Tanpa Rekrut/Passive
Komisi Pot Million adalah komisi untuk MEMBER PASIF yaitu setelah gabung di Komunitas Enimart, Tanpa Promosi atau Tanpa Menjalankan Bisnis Enimart, Anda akan mendapatkan Royalty Pots Million.
Ketika Anda Bergabung, Anda mendapatkan Gratis 2 Pot Million. dan Setiap Pot million berpotensi  menghasilkan Komisi Rp. 7.380.000. itu berarti dengan 2 Pot million potensi anda Rp 14.760.000

Setiap Anda Belanja di Indomaret atau merchant lainnya sebesar Rp 31.000 dengan menggunakan Kartu Smartcad/Prabayar Mandiri. Maka anda bisa mendapatkan tambahan 1 Pot Million.

Setelah gabung di Komunitas Enimart, Anda akan mendapatkan 2 Pots Million secara GRATIS (Rp14.760.000,-) + 1 Kartu Prabayar Mandiri berisi saldo Rp50.000,- Bisa untuk belanja maksimal Rp40.000,- yang mana struk/bon tsb akan menjadi 1 Pots Million (Rp7.300.000,-), jadi total Pots Million untuk setiap member baru adalah 3 Pots Million (Rp22.140.000,-)

    note:
-    saldo ngendap di Kartu Prabayar Mandiri Rp10.000,-
-    top up atau isi ulang Kartu Prabayar Mandiri bisa di Indomaret
-    royalty bulanan Pots Million diberikan berbentuk 60% cash (No. Rekening Bank Anda) dan 40% top up (Kartu Prabayar Mandiri Anda)


Bayangkan Jika hanya dengan berbelanja sehari2 dan Anda bisa mengumpulkan 100 Pot Million, Maka potensinya Rp. 738.000.000

Cara Kerja Pot Million
Setiap Pot Million Disusun Otomatis Secara Global/Internasional (Indonesia dan Hongkong), dalam satu Matrix. setiap Pot berkapasitas maksimal 3x8 matrix, seperti pada gambar dibawah ini :
 



Paket Pendaftaran / Biaya Bergabung, 

1 HU sebesar Rp 350.000, akan mendapatkan:

1. Cash Back Deposit Uang Virtual Rp 25.000,- Langsung ditransfer Ke Hp Anda
2. 2 (dua) Titik Pots Millions(Point Transaksi Belanja) langsung diawal
3. Proposal Bisnis
4. Virtual Office Pribadi
5. Member Card
6. Smart Card Kartu Belanja / Kartu Mandiri Prabayar (Berisi Rp 50.000)
7. Pasang Iklan Gratis
8. Promosi Merchant Anda
9. Bisa langsung berjualan Pulsa





Silahkan Anda Pikir-pikir dengan Seksama, Jika Ingin Bergabung Dengan Bisnis Ini, 
Jangan Sia-siakan waktu Anda, 
Segera Bergabung Via Online dengan Web Support Team Leader yang Akan Bekerja Otomatis Untuk Perkembangan Jaringan Anda. Anda Tidak Perlu Pusing Mengurusi Pendaftaran dan Mengirimkan Paket Kit Pendaftaran Kepada Downline2 Anda, Karena Team Support yang akan melakukan untuk Anda.

Semakin Cepat Anda Bergabung, Semakin Besar Peluang Anda Mendapatkan Limpahan Downline dari Seluruh Penjuru Tanah Air.

Kunci Posisi Saat Ini Juga,, Lakukan Pendaftaran ,, 
Kami Bantu Promosi Online Sampai Anda Mendapatkan 2 Downline









No comments:

DAFTAR POSTINGAN TERBARU